Catatan Urang Erohan Yang Iseng
Berita Usil, Koleksi Cerita, Koleksi Ebook

Feb
13

Beberapa waktu yang lalu, DPR RI telah mengesahkan RUU ASN menjadi UU ASN.

UU ASN tersebut dibuat oleh pemerintah dalam rangka mewujudkan aparatur sipil negara yang profesional, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, bebas dari intervensi politik, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat;
Dalam pelaksanaan manajemen aparatur sipil negara masih belum mengacu pada perbandingan antara kompetensi & kualifikasi yang dibutuhkan oleh jabatan dengan kompetensi & kualifikasi yang dikuasai calon dalam proses rekrutmen, pengangkatan, penempatan, dan promosi pada jabatan sejalan dengan tata kelola pemerintahan yang baik; Serta sudah tidak sesuainya UU Kepegawaian.
Dengan UU ASN diharapkan mampu menjawab semua tantangan tersebut.
Berikut link download UU ASN
Feb
13

Setelah beberapa hari para tenaga Honorer K2 menunggu dengan hati berdebar-debar, akhirnya Kemenpan merilis pengumuman yang dinanti2 tersebut.

Berikut link download pengumuman CPNS K2 Provinsi Kalimantan Timur

http://www.ziddu.com/download/23573622/K2Kaltim.pdf.html

Pemerintah Kab. Kutai Kartanegara

Pemerintah Kab. Penajam Paser Utara

Pemerintah Kab. Paser

Pemerintah Kab. Berau

Pemerintah Kota Samarinda

Pemerintah Kota Balikpapan

Pemerintah Kota Bontang

Bonus :

K2 Provinsi Kalimantan Selatan

K2 Provinsi Kalimantan Barat

K2 Provinsi Kalimantan Tengah

(admin)

Agu
03

Berikut ini saya sampaikan link pengumuman hasil Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa Pemerintah yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2009 di Hotel Singgasana Tenggarong.

Pengumumannya klik di sini

Link berikut ini adalah pengumuman hasil Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa Pemerintah yang dilaksanakan pada tanggal 03 Juli 2009 di Hotel Grand Sawit Samarinda

Pengumumannya klik di sini

Bagi yang berminat mengetahui nama-nama Pegawai Negeri Sipil dari Kabupaten Kutai Kartanegara yang telah lulus ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dapat mendownload pada link di bawah ini.

Daftar PNS Kukar Lulus Sertifikasi

Mei
25

Berikut ini adalah Tips Motivasi dari Mario Teguh mudah-mudahan menjadi pemompa semangat bagi kita yang ingin maju.

Jika anda sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila anda sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu
ketepatan perjalanan kesuksesan anda Baca entri selengkapnya »

Mei
21

Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena kesengajaan tetapi karena ada kesempatan Baca entri selengkapnya »

Mei
16

TENGGARONG, JUM’AT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) kembali melakukan mutasi terhadap 667 pejabat eselon III dan IV di Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong, Jumat (15/5). Ini adalah mutasi ketiga terkait dengan penerapan Peraturan Pemerintah (PP) No 41 tahun 2007 mengenai Organisasi Perangkat Daerah. Mutasi pertama dilakukan pada pertengahan Februari lalu. Kemudian mutasi kedua dilakukan pada awal Maret. Baca entri selengkapnya »

Mei
08

Ini cerita tentang seorang pemuda yang menginginkan pembuktian apakah benar Tuhan itu ada?

Seorang pemuda yang lama sekolah di negeri paman Sam kembali ketanah air. Sesampainya dirumah ia meminta kepada orang tuanya untuk mencari seorang Guru agama, kiai atau siapapun yang bisa menjawab 3 pertanyaannya. Baca entri selengkapnya »

Mei
07

Hampir seluruh mie instan di pasaran ternyata mengandung bahan plastik. Berdasarkan temuan kami dari berbagai merk mie instan yang ada seluruhnya mengandung bahan-bahan plastik cuma kadarnya saja yang bervariasi. Ketika hal ini kami konfirmasi dengan penjualnya dengan antengnya mereka menjawab kalau tidak mengandung bahan plastik namanya bukan mie instan lagi tetapi mie telor. Baca entri selengkapnya »

Mei
07

alo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk…
kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak
kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu…
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi Baca entri selengkapnya »

Mei
07

Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: pantesan… tampangnya kriminal Baca entri selengkapnya »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.